Sabtu, 11 Mei 2013

Kanopi Rumah Minimalis

Kanopi Rumah Minimalis Modern

Kanopi rumah minimalis kian hari makin diminati karena modelnya yang simple dan elegan. Kanopi sebenarnya berfungsi untuk melindungi bagian luar dari rumah anda dari panas dan hujan, terutama bagian pintu dan jendela. Namun dalam perkembangannya kanopi juga berfungsi sebagai pelindung kendaraan anda juga dari terik matahari dan air hujan di halaman rumah anda.

Pada saat ini banyak gedung-gedung perkantoran, perumahan, apartemen yang menggunakan kanopi bukan cuma hanya sebagai pelinding bagian luar gedung/rumah tetapi juga berguna sebagai pemanis sisi luar dari gedung/rumah tersebut.

Kanopi Rumah Minimalis

Seiring dengan perkembangan dunia properti, kini kanopi terlah berkembang pesat mengikuti arsitektur modern. Ini terlihat dari bahan material yang digunakan dalam pembuatan kanopi. Bahan yang digunakan juga bermacam-macam seperti zingalum, polikarbonat, seng dan stainless steel. Semua bahan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Desain kanopi atap kaca kini juga mulai ramai digunakan, karena terlihat lebih elegan dan modern jika dipadukan dengan model rumah minimalis. Kanopi jenis ini mulai banyak diminati oleh konsumen karena lebih terang dari pada penggunaan bahan lain. Untuk bahan kaca yang aman, Anda bisa menggunakan kaca akrilik dari pada kaca tempered. Berikut ini beberapa gambar kanopi rumah minimalis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membuatnya.

Contoh Kanopi Minimalis 

Efek pencahayaan akan menambah kesan cantik pada kanopi yang sudah Anda pasang. Anda dapat menambahkan lampu dibawah kanopi yang menghadap pada jendela atau pintu. Pilihlah warna putih yang cenderung kuning karena akan memberikan kesan hangat dan nyaman pada rumah. Selain kanopi, taman rumah minimalis juga akan menambah kecantikan rumah, tertarik untuk membuat kanopi rumah minimalis?


Contoh model Kanopi  lainnya bisa dilihat pada saat  melakukan survey, pengukuran, konsultasi gratis.

Harga Kanopi Rumah yang kami tawarkan dimana sudah meliputi biaya pembuatan, ongkos kirim, serta ongkos pasang  yaitu :

HARGA CANOPY RUMAH / HARGA KANOPI RUMAH
Mulai Rp. 350.000/M2


Nb:
Semua Besi Menggunakan Besi Full
Harga Masih Bisa Nego!
Harga Sudah Termasuk Ongkos Survey, Kirim & Pemasangan
Harga Di Sesuaikan Untuk Bahan (ukuran) Custom & Tidak Tercantum Dalam Daftar
Harga Sewaktu-waktu Bisa Berubah Mengikuti Harga Pasaran Besi

Untuk Mendapatkan Harga Pagar Rumah, Harga Teralis Jendela, Harga Railing Tangga, Harga Canopy Rumah, Harga Railing Balkon Harga Tangga Putar Dan Harga Aksesoris Kebutuhan Rumah Bahan Besi Ataupun Stainlees Steel Secara Detail Dengan Penawaran Yang Terbaik Silahkan Hubungi Kami Atau Telp Langsung Ke : 0813 189 244 02
Kami Akan Datang Dengan Mambawa Motif Yang Sesuai Dengan Selera Anda.


0 komentar:

Posting Komentar