Selasa, 14 Mei 2013

Tips Memilih Teralis Rumah Minimalis

Sebelum anda memilih dan memesan Teralis di bengkel tertentu, ada baiknya kita mengetahui tips dan trik memilih motif teralis agar tidak timbul penyesalan dikemudian hari. Teralis selain memiliki fungsi sebagai pengaman pada rumah, tetapi berfungsi juga sebagai ornamen Variasi atau penghias pada rumah anda, bahkan teralis dapat mencerminkan budaya dan karakter sipemilik atau penghuni bangunan tersebut.


Bahkan saat ini banyak dibuat ornamen gantung variasi yang biasanya dibuat satu paket dengan teralis dan railling dan dibuat dengan besi hollow.

pemilihan motif teralis yang tidak sesuai atau asal jadi akan mengaburkan konsep bangunan yang dari awal ingin kita tampilkan.

berikut beberapa tips ringan dan mudah untuk memilih teralis
  1. Bahan Umumnya saat ini teralis menggunakan bahan besi tempa, plat, dan behel ( bulat, ulir, kotak) anda dapat memilih jenis yang diinginkan, biasanya besi tempa dan plat banyak digunakan untuk model rumah berdesign klasik, sedangkan untuk rumah dengan model minimalis digunakan besi behel berbentuk kotak.
  2. Ukuran Bahan dapat disesuaikan dengan lebar jendela atau pintu umumnya untuk besi digunakan diameter 1 cm, dan plat 1 inch. diameter tersebut dapat ditambah jika jendela lebar atau hanya sekedar lebih kokoh, hanya saja anggarannya pun akan bertambah besar pula.
  3. Motif suatu bangunan menonjolkan salah satu design atau gaya tertentu, jelas motif teralis harus disesuaikan pula dengan design rumah tersebut, tetapi jika design rumah tersebut tidak menonjolkan design khusus atau seperti umumnya rumah diindonesia, kita dapat lebih leluasa memilih motif teralis. Dua tampilan gaya yang sangat berbeda yaitu design klasik tampil mewah dengan alur yang rumit dan banyak lekuk variasi, dan minimalis dengan alur sederhana lurus kotak yang kaku namun tampil elegant.
  4. Warna teralis umumnya hitam, gold, silver, putih, coklat, atau dapat disesuaikandengan warna dan konsep ruangan, misalkan diruang kelas sekolah TK atau ruang bermain anak bisa saja menggunakan warna cerah lain namun hal tersebut akan memberikan kesan terlalu ramai untuk warna teralis jarang yang mengikuti selera, jika warna diatas bukan selera kita.

Dari sekian tips diatas cara termudah dan paling aman diaplikasikan, dapat dikonsultasikan dengan arsitek atau specialist pembuat tralis, tenaga ahli pembuat teralis dapat memberikan saran dan masukan yang terbaik untuk rumah anda.

 

 
 


HARGA TERALIS JENDELA MINIMALIS
Mulai Rp. 180.000/M2

HARGA TERALIS TEMPA
Mulai Rp. 300.000/M2

Nb:
Semua Besi Menggunakan Besi Full
Harga Masih Bisa Nego!
Harga Sudah Termasuk Ongkos Survey, Kirim & Pemasangan
Harga Di Sesuaikan Untuk Bahan (ukuran) Custom & Tidak Tercantum Dalam Daftar
Harga Sewaktu-waktu Bisa Berubah Mengikuti Harga Pasaran Besi

Untuk Mendapatkan Harga Pagar Rumah, Harga Teralis Jendela, Harga Railing Tangga, Harga Canopy Rumah, Harga Railing Balkon Harga Tangga Putar Dan Harga Aksesoris Kebutuhan Rumah Bahan Besi Ataupun Stainlees Steel Secara Detail Dengan Penawaran Yang Terbaik Silahkan Hubungi Kami Atau Telp Langsung Ke : 0813 189 244 02 
Kami Akan Datang Dengan Mambawa Motif2 Yang Sesuai Dengan Selera Anda.

1 komentar:

Posting Komentar